Arungi Lautan dan Danau Menggunakan Jersey Mancing Premium

Motif Ekslusif, anti-UV dan GRATIS Custom Desain

Jersey Mancing Angler Inanotchi
Jersey Mancing Angler Inanotchi
Jersey Mancing Angler Inanotchi

Ketika sedang berlomba mendapatkan ikan yang paling besar, pernahkah kamu disibukkan dengan mengelap keringat yang bercucuran dari ujung kaki hingga kepala?

Padahal, pada momen itulah jiwa kelaki-lakianmu diuji.

Mungkin ada yang salah dengan pakaianmu.

Bahkan, selembar pakaian saja bisa ikut menentukan performa mancingmu kala itu.

Nggak percaya?

Mulai sekarang,

Cobalah beralih memakai Jersey Mancing Premium dari Inanotchi.

Disajikan dalam varian lengan panjang, menggunakan bahan yang dapat menangkal sinar matahari, serta dapat melindungi kulitmu secara menyeluruh.

Hanya di InanotCHI  kamu akan mendapat jersey berkualitas premium dengan warna yang tajam dan tidak luntur meski berkali - kali terkena sinar matahari.

Pelayanan prima serta GRATIS DESAIN. 

Banner.jpg
Arrow.png
Pake hoodie.png

Gak perlu topi buat menutupi kepala dari panasnya sinar matahari

Banner-2.jpg
Pake Masker Bandana.png

Kamu juga bisa pesan bandana dengan motif yang sama dengan jerseymu. Bandana multifungsi yang bisa dipakai dengan beragam cara termasuk masker.

Arrow-2.png

BEST MATERIAL JERSEY

Apa yang membuat Jersey Mancing Inanotchi menjadi spesial?

Kain Jersey - Kain Jersey - Jersey mancing angler - Quick Dry - Cepat Kering

Tenang! Bajumu pasti cepat kering ketika basah saat mancing.

Yakinlah, jersey basahmu lebih cepat kering daripada isi dompetmu"

Kain Jersey -- Kain Jersey - Jersey mancing angler No Need Iron - Tanpa disetrika

Jerseymu gak perlu disetrika. Siapkan saja peralatan mancing lainnya, atau istirahatlah...biar besok kamu maksimal.

 

"Jerseymu cukup dilipat lalu masukkan ke lemari. Pastikan kamu tidur diatas kasur, dan bukan tumpukan baju"

Kain Jersey - Jersey mancing angler - Anti-UV - anti sinar UV

Taukah kamu, meski berteduh dibawah pohon rindang atau saung, sinar-UV tetap memantul mengenai kulitmu. Jika ingin berlama-lama aktif di luar , hindari terkena sinar-UV berlebih. 

"Kalo gak mau pake skincare, ya pake jersey mancing Inanotchi"

Kain Jersey - Jersey mancing angler - Breathable

Jersey yang kamu pakai memiliki pori-pori kecil yang dapat menyerap dan menguapkan keringat lebih cepat. Jadi, gak perlu khawatir bau badan saat pulang mancing.

"Ketika kamu lupa gosok gigi, setidaknya

bau badanmu tidak lupa diri"

Kain Jersey - Jersey mancing angler - stretch - melar

Jerseymu memberi kebebasan bergerak. Lakukan "strike" terbaik biar gak boncos.

"Kamu bebas bergerak, asal kamu kuat. Selama kamu kuat, kamu bebas bergerak. Ya gitu deh.."

 OUR DESIGN 

Kamu bisa pesan melalui katalog kami atau request desainmu sendiri.

Keuntungan lainnya jika kamu memesan Jersey Mancing dari kami

Jersey Mancing Custom - Inanotchi

CUSTOMIZE LOGO DAN NAMA

Kamu bisa memasang nama dan logomu tanpa dikenakan biaya lagi alias GRATIS.

Minimal order 1pcs 

Kami melayani pembuatan kaos berapapun jumlahnya.

Sst.. Tapi kami sediakan diskon untuk pembelian lusinan lho!

FREE DESIGN

Bebas biaya desain! Kreasikan ide keren bersama tim-mu.

Tidak hanya performa mancingmu saja yang akan meningkat,

tapi kegiatan mancing pun akan jauh lebih seru, serta

yang paling penting tubuhmu nyaman, tidak merasa terbakar sinar matahari

face-1.jpg

Mujiyanto R.

Jakarta

Keren. Desain menarik, bahan sesuai untuk melaut. Meski basah tapi cepat kering

face-2.jpg

Daniel Kusnadi

Bandung

Jerseynya nyaman banget. Kalo kena sinar matahari, kulit tangan masih tetap dingin.  
Meski masih dikit desainnya, tapi keren - keren, jd bingung milih. 
Banyakin lg desainnya ya:) 
Temen-temen yang lain juga mau bikin

face-3.jpg

Rendy

Sidoarjo

Mantap banget. Saya suka bahan, desain dan detilnya. Sukses ya Inanotchi!

Cooking in Nature
IMG_7465bw.jpg

Inanotchi - Fabric Printing Partner, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2008 di Bandung.

Bermula dari perusahaan yang bergerak dibidang konveksi. Seiring waktu, perkembangan usaha mulai merambah dibidang digital printing kain (sublimasi) dan layanan proses produksi seperti kaos jersey, topi, tas, dan produk custom lainnya. Didukung tim berpengalaman, kami berusaha memberikan layanan terbaik. 

Mari rasakan pengalaman seru produksi jersey mancingmu bersama Inanotchi!

Desainer Jersey Inanotchi - Printing Sublim
Jersey Inanotchi - Printing Sublim
QC Jersey Inanotchi - Printing Sublimtchi.jpg
Proses Jahit Jersey Inanotchi - Printing Sublim