top of page
Green Background.jpg
img_people wear jersey.png

BIkin jersey keren,
"no GAGAL" GENGS!

JANGAN SAMPE 7 KeJAdian Ini
dialami kamu saat bikin jersey

Desain lama banget!

Warna hasil print jauh beda dengan desain!

Kualitas bahan/kain jelek, gak nyerap keringat dan
bikin bau badan!

Model gak bagus. Apalagi kerahnya gitu-gitu aja,
ga ada variasi!

Nama dan logo pada salah!

Kualitas bahan/kain kurang bagus, gak nyerap keringat dan bikin bau badan!

Pengerjaan lama banget!

Alhasil, tetep harus bayar mahal tapi gak sesuai ekspetasi, tanpa garansi!

NAH KAN...

Karena Inanotchi tahu permasalahanmu, maka dari itu kami hadir siap mengatasinya. Yuk, simak apa saja keunggulan yang Inanotchi punya.

YUK CEK!
APA SAJA KEUNGGULAN YANG AKAN KAMU PEROLEH
JIKA BIKIN JERSEY
DI INANOTCHI

Menggunakan kain berkualitas

(Ergonomic Breathable Fabric)

Serupa tapi tak sama. Kain drifit yang kami sediakan cukup banyak. Tapi jangan salah, kain kami merupakan kain pilihan bermutu yang memiliki fitur :

CEPAT KERING

Yakinlah, ketika basah..jerseymu lebih cepat kering daripada isi dompetmu"

TIDAK PERLU DISETRIKA

"Gak perlu disetrika.
Cukup dilipat lalu masukkan ke lemari. Pastikan kamu tidur diatas kasur, dan bukan tumpukan baju"

CEPAT KERING

"Kalo gak mau pake skincare, ya pake jersey Inanotchi"

BREATHABLE

"Ketika kamu lupa gosok gigi, setidaknya
bau badanmu tidak lupa diri. Pake jersey inanotchi, bakteri yang bikin bau badan gak akan numpuk diketiakmu.

STRETCH

"Kamu bebas bergerak, asal kamu kuat. Selama kamu kuat, kamu bebas bergerak. Ya gitu deh.."

KAMU bisa BEBAS PILIH KAINNYA,

TAPI SSTT...
ADA REKOMENDASI PILIHAN kain NIH UNTUK JERSEY MU

Jersey rekomendasi kami dibuat menggunakan kombinasi 2 jenis kain.
Lihat photo berikut :

PHOTO

Penggunaan kain dengan motif circle pada bagian belakang bukan hanya sekedar estetika,
namun dapat berfungsi untuk mempercepat penguapan dan sirkulasi udara pada bagian punggung. 
Hasilnya, keringat pada bagian punggung akan lebih terkendali sehingga
pemakai akan lebih terasa nyaman. 

 

Dari REKOMENDASI PRODUKnya
saja sudah ok kan??
Masih KURANG ?

LANJUT BACA..

BERBAGAI PILIHAN MODEL KERAH

Kamu bisa pilih model kerah yang kamu inginkan.