Perfecting your Sporty Look with Drawstring Bag

TAS SERUT yang super ringkas dan kekinian untuk menemani setiap tetes keringatmu

Untitled-1.png
DESAIN_TASSERUT_09edit.jpg

"Niat olahraga jadi kendor nih, gara - gara ribet sama barang bawaan sendiri"

Bentuknya yang ringkas namun cukup untuk menyimpan banyak barang ini,

bisa kamu manfaatkan untuk membawa seluruh peralatan yang kamu butuhkan selama olahraga.

Yang paling penting,

Rutinitas olahraga yang padat bukan jadi penghalang kamu untuk bergaya kan?

Yuk, Kreasikan gaya sporty-mu bersama TAS SERUT dari Inanotchi.

"Pengen sih olahraga diluar, tapi gimana ya biar ootd olahraganya keliatan kece?"

DESAIN_TASSERUT_01edit.jpg

Waterproof.

Kamu akan merasa tenang dan tidak was-was untuk keamanan barang, jika Tas Serut Inanotchi-mu terkena air.

Tali Tebal

Pundakmu akan terasa nyaman meski berlama - lama memakainya.

FREE Custom Desain dan Nama

Kamu bisa menggunakan desain yang ada pada katalog atau desainmu sendiri secara GRATIS.

Jangan lupa ya..beri inisial nama biar TEGAS bahwa tas itu milikmu.

Kaos Jersey Sepak Bola Inanothi minimal order 1 pcs

Minimal Order

1 pcs

Kami melayani pembuatan kaos berapapun jumlahnya.

Sst.. Tapi kami sediakan diskon untuk pembelian lusinan lho!

Logo produksi kaos jersey sepak bola Inanotchi dengan cepat hanya 4 hingga 7 hari

Tersedia

2 Ukuran

Tersedia 2 ukuran (Dewasa dan anak). Selain dipakai sendiri, bisa untuk souvenir ulang tahun anak dong.

Jasa desain Kaos Jersey Sepak Bola Inanotchi Gratis

Garansi

100 % RETUR

Tidak puas dengan hasilnya? Laporkan kepada kami dan akan kami ganti dengan yang baru (S/K).

IMG_20181219_151521.jpg

Rizalina – Bogor

Totebagnya sudah sampai ya. Bahan dan desain warnanya sesuai sama apa yang saya pengen. Harganya juga terjangkau banget karena saya beli banyak sih jadi lebih irit.

SAVE_20190119_223057.jpeg

Widya – Bandung

Bagus banget sis. Gambar di desainnya timbul, persis sama gambar yang saya kirim. Untuk tulisan nama juga jelas, ukuran namanya standar (gak besar gak kecil). Bener-bener pas. Makasih ya. Semoga tambah sukses.

IMG_20181219_150640.jpg

Ina – Cimahi

Warnanya cerah, bagus trus kepake banget sama anak saya. Setiap sepedahan jadi semangat, katanya gara-gara pake tas itu. Trus sekarang Ibunya yang gak ngerasain ribet lagi hahaha. Soalnya kalo gak dipake, bisa dilipet sampe kecil trus masukin deh ke saku anak. Pas dipake, juga muat banyak bgt. Botol minum, handuk, baju ganti, muat semua.

REGULAR SIZE

SMALL SIZE