top of page

Apa boleh Se-BLACKPINK ini? 5 Aksesoris bertema blackpink yang wajib kamu punya

Aksesoris customize bertema BLACKPINK yang memungkinkan request gambar untuk dicetak


BLACKPINK, sebuah nama yang tak hanya dikenal di Korea Selatan, tapi juga telah mengguncang panggung musik internasional. Girlband yang satu ini punya sebutan untuk para penggemarnya yaitu BLINK. para "BLINK" selalu meramaikan acaranya dengan menggunakan pakaian atau aksesoris bertema blackpink. Tak heran, disetiap perkumpulan mereka, pasti didominasi oleh warna pink dan hitam.



jpg img blackpink merchandise ide customize printing inanotchi
Merchandise Blackpink Sumber : ygex.jp

Pakaian atau aksesoris BLACKPINK tidak harus Anda beli di official store, tetapi bisa Anda dapatkan dengan memesan di tempat pembuatan produk printing customize.



Inilah 5 Aksesoris bertema BLACKPINK


#1: Tali Lanyard


jpg img tali lanyard blackpink satuan custom inanotchi
Tali Lanyard Blackpink


#2: Totebage


jpg img totebag blackpink custom sublimasi inanotchi
Totebag Blackpink

#3: Bantal


jpg img bantal blackpink custom printing inanotchi
Bantal Blackpink

#4: Jersey


jpg img jersey blackpink printing customize inanotchi
Jersey Blackpink

#5: Gantungan Kunci


jpg img gantungan kunci blackpink printing customize inanotchi
Gantungan Kunci Blackpink


Kesimpulan

Mempunyai barang-barang diatas tidak harus dengan membelinya di official store, tetapi bisa dengan memesan produk customize yang memungkinkan untuk didesain sesuka hati

Inanotchi selaku produsen print kain dan partner bisnis Anda selalu terbuka pada setiap produk. Produk-produk diatas merupakan produk dengan metode printing kain sublimasi yang pembuatannya bisa dikonsultasikan dengan tim Inanotchi.


Untuk menginspirasi ide-ide lebih lanjut, diskusikanlah dengan tim ahli di Inanotchi. Di era bisnis saat ini, belajar dari pengalaman orang lain merupakan kunci keberhasilan.

Dengan mengikuti panduan ini dan menjalin kerjasama dengan Inanotchi, Anda dapat memulai bisnis apapun yang terkait print kain secara efektif di tahun 2024. Kolaborasi ini tidak hanya membawa inovasi dan kualitas tinggi dalam produk Anda tetapi juga mempercepat pertumbuhan bisnis Anda dalam pasar yang kompetitif.


 

Untuk konsultasi dengan tim Inanotchi, klik salah satu link admin di bawah ini :




10 tampilan
bottom of page