top of page

10 Ide Bisnis produk print kain 2024 yang Bakal Hits

Menghadirkan kreativitas baru sebagai referensi ide bisnis di tahun 2024


Bicara soal inovasi produk yang bisa dibuat dari print kain memang tidak ada habis-habisnya. Banyak sekali produk yang mengandung komponen print kain. Print kain juga memiliki cakupan pasar yang luas yang bisa masuk ke semua pasar di segala usia. Dengan alasan ini, Inanotchi selaku partner bisnis print kain selalu berusaha untuk membantu Anda mengembangkan produk dari mulai riset produk sampai produk yang dibuat dalam jumlah besar.


jpg img printing sublim bandung inanotchi
Inanotchi Sublim Printing Partner

ide bisnis produk print kain 2024


Berikut adalah beberapa ide inovasi produk print kain yang bisa dijadikan referensi ide bisnis ditahun 2024.


#1: Kemeja


jpg img kemeja printing sublimasi custom inanotchi bandung keren simple
Kemeja Printing Sublimasi

Kemeja kerja biasanya digunakan seharian sepanjang jam kerja sehingga perlu dibuat senyaman mungkin agar tidak menghambat produktifitas dalam bekerja. Inanotchi membuat kemeja dengan bahan polymicro yang ringan dan tidak gerah saat dipakai. Dengan metode printing sublimasi, memungkinkan untuk mencetak gambar apa saja sesuai keinginan Anda tanpa batasan warna. Contoh kemeja pada gambar diatas merupakan kemeja kerja PUSKESMA yang di desain motif batik sesuai permintaan customer.

#2: Mukena dan Kerudung



Print kain sublimasi memungkinkan gambar apapun bisa dicetak pada media kain. Seperti pada gambar diatas adalah kerudung yang dicetak menggunakan motif salah satu agen tour and umrah.


#3: Pelapis Jok Motor


jpg img jas hujan jok motor printing keren
Pelapis Jok Motor Printing Sublimasi

Dengan bahan semi waterproof, print kain memungkinkan untuk dibuat pelapis jok motor yang keren. Seperti pada gambar, kain dicetak menggunakan template yang kemudian semua sisinya dipasang karet dengan cara dijahit sehingga bisa mengunci pas pada badan jok.


#4: Sarung Meja Anak


jpg img sarung meja anak printing sublimasi anak desain custom keren simple lucu inanotchi
Sarung Meja Anak Printing Sublimasi

Sarung meja selain berfungsi untuk menutupi meja, tetapi juga bisa diberi sentuhan gambar yang bermacam-macam. Seperti pada gambar adalah contoh sarung meja anak dengan motif dan gambar khas anak-anak. Dengan bahan nya semi waterproof, maka tidak ada kekhawatiran lagi apabila ada minuman atau makanan tumpah, tidak akan rembes kedalam meja.


#5: Celana Basket


jpg img celana basket printing custom keren inanotchi
Celana Basket Printing Sublimasi

Saat ini, celana basket dengan desain custom sedang marak dan sedang laris terjual. Celana basket memiliki kesulitan tersendiri dalam proses pembuatannya yang dengan hal ini sangat jarang yang menyanggupi. Inanotchi sudah berpengalaman membuat celana basket custom sesuai keinginan pelanggan.



#6: Rompi


jpg img rompi custom printing sublimasi inanotchi keren
Rompi Custom

Rompi merupakan salah satu aksesoris pelengkap pakaian yang umum dipakai. Di Inanotchi memungkinkan untuk membuat rompi dengan gambar custom sesuai permintaan pelanggan. Seperti pada gambar diatas, merupakan rompi dengan desain dan motif permintaan customer.



#7: Hiasan Dinding Spanram


jpg img hiasan dinding spanram canvas printing custom wedding inanotchi
Hiasan Dinding Spanram Canvas Printing Sublimasi

Hiasan dinding yang satu ini menjadi tren karena membuat ruangan Anda menjadi ramai dan hidup. Pada gambar diatas adalah contoh hiasan dinding yang diprint pada kain canvas yang kemudian ditempelkan pada kayu spanram sebagai pengganti pigura untuk ditempelkan pada dinding rumah.


#8: Sajadah Batang


jpg img sajadah batang anak custom lucu keren inanotchi
Sajadah Batang Printing Sublimasi


Sesuai namanya, Sajadah yang satu ini mempunyai bentuk seperti batang bambu yang dilengkapi dengan gantungan pada salah satu sisinya. Ini adalah jenis sajadah travel. Alih-alih dilipat dan dimasukan pada wadah atau pouch, sistem pada sajadah batang adalah dengan dilipat seperti pada gambar diatas.


#9: Bandana


jpg img bandana printing custom keren inanotchi
Bandana Printing Sublimasi

Bandana adalah salah satu aksesoris yang populer terutama di kalangan laki-laki. Bandana memiliki corek yang khas yang membuatnya menarik. Dengan diproses menggunakan metode printing sublimasi, memungkinkan gambar apapun bisa dicetak dengan warna yang maksimal.



#10: Gantungan Kunci Black Snaphook


jpg img gantungan kunci black snaphook custom
Gantungan Kunci Kaitan Black Snaphook Custom

Ada yang spesial dari gantungan kunci yang satu ini. Dengan menggunakan kaitan blacksnaphook, membuatnya terlihat kokoh dan eksklusif. Pada gambar diatas merupakan desain custom gantungan kunci permintaan pelanggan. Dengan panduan desain lengkap, Inanotchi melayani pembuatan gantungan kunci dengan desain custom.


Kesimpulan

Inanotchi selaku produsen print kain dan partner bisnis Anda selalu terbuka pada setiap produk. Produk terbaru Inanotchi pada tahun 2024 adalah kemeja, mukena dan kerudung, jas hujan pelapis jok motor, sarung meja anak, celana basket, rompi, hiasan dinding spanram, sajadah batang, bandana dan gantungan kunci black snaphook.


Untuk menginspirasi ide-ide lebih lanjut, diskusikanlah dengan tim ahli di Inanotchi. Di era bisnis saat ini, belajar dari pengalaman orang lain merupakan kunci keberhasilan.

Dengan mengikuti panduan ini dan menjalin kerjasama dengan Inanotchi, Anda dapat memulai bisnis apapun yang terkait print kain secara efektif di tahun 2024. Kolaborasi ini tidak hanya membawa inovasi dan kualitas tinggi dalam produk Anda tetapi juga mempercepat pertumbuhan bisnis Anda dalam pasar yang kompetitif.


 

Untuk konsultasi dengan tim Inanotchi, klik salah satu link admin di bawah ini :





20 tampilan
bottom of page